Semarak 70 Tahun Kalla Group, Kalla Toyota Sulbar Hadirkan Spesial Kemudahan Miliki Kendaraan Toyota Terbaik

  • Bagikan
Kalla Toyota saat menggelar press conference program penjualan di bulan Oktober ini yang berlangsung di Showroom Kalla Toyota, Mamuju, Kamis 13 Oktober 2022.--Dok Kalla Toyota--

Kalla Toyota juga menghadirkan grand prize 7 motor Benelli, 70 door prize menarik, hingga keuntungan tukar tambah kendaraan lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Moh. Helky selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju mengungkapkan, tak hanya itu program menguntungkan, Kalla Toyota juga memberikan promo menarik berupa hadiah langsung berupa voucher belanja 3 juta rupiah, miliki mobil Toyota impian dengan DP mulai 10% dan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km

“Untuk pelanggan yang telah melakukan Test Drive dan melakukan pembelian unit Avanza atau Veloz, Periode Juli – Oktober 2022, berhak mengikuti pengundian di bulan November mendatang dengan hadiah 1 Unit Benelli Panarea. Sedangkan pelanggan yang telah melakukan pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, Calya periode Oktober–Desember 2022 berhak mengikuti pengundian 6 Unit Benelli Motobi 152. Pengundian setiap bulan dimulai November mendatang,” ungkap Moh. Helky selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju.

Kalla Toyota membagikan 70 door prize, diantaranya Samsung A13, Speaker JBL-Flip5, Camera DJI Osmo Pocket, Flux Minions-Pacific hingga Logam Mulia 1 Gram.

Kalla Toyota juga memberikan hadiah voucher belanja tanpa diundi senilai tiga juta rupiah setiap pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush bagi pelanggan yang melakukan pembelian periode Oktober 2022.

Toyota TRUST merupakan Official Branding untuk Authorized Dealer Toyota yang bergerak dalam bidang usaha jual beli kendaraan bekas, dengan tujuan utama untuk mendukung penjualan kendaraan baru.

Di bulan Oktober ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan subsidi hingga 5 juta rupiah bagi pelanggan yang menukarkan kendaraan lama dengan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush dan Yaris baru.

Cahyadi Salilung selaku perwakilan dari Astra Credit Company (ACC) Mamuju mengungkapkan, bahwa ACC memberikan paket Spektakuler Special DP rencah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize.

  • Bagikan

Exit mobile version