Beli Toyota Sekarang! Dapatkan Paket Gratis Servis Hingga 3 Tahun

  • Bagikan
eknisi Kalla Toyota sedang menangani kendaraan pelanggan di bengkel Kalla Toyota Serui beberapa waktu lalu. --dok Kalla Toyota--

“Perbaikan dan perbaikan kendaraan di bengkel Kalla Toyota dilakikan oleh teknisi profesional dan dilengkapi dengan fasilitas bengkel yang lengkap. Tak hanya itu, bengkel Kalla Toyota hadir di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika kendarannya mengalami masalah di luar kota. Hanya di Kalla Toyota, Semua Lebih Mudah,” ungkapnya.

Melalui program SPEKTA ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo perawatan ruang mesin mulai 266 ribu rupiah, servis AC mulai 540 ribu rupiah, dan ganti kampas rem mulai dari 244 ribu rupiah.

Terdapat juga spooring and balancing 4 ban + nitrogen mulai dari 383 ribu rupiah dan ganti aki free maintenance mulai dari 836 ribu rupiah.

Paket Spekta juga memberikan promo body and paint antara lain jasa pembersihan jamur kaca mulai dari 100 ribu rupiah, pengecatan mulai dari 500 ribu rupiah, poles seluruh body diskon 50 persen, diskon suku cadang 5 persen dan potongan harga senilai 300 ribu rupiah. (*)

  • Bagikan