Sulbar Bangun Hubungan Lebih Intens Dengan Jepang

  • Bagikan
PROMOSI. Yundisi Husni Djamaluddin saat menyerahkan cindera mata kepada Dubes Jepang untuk RI, di Jakarta, Kamis 22 September 2022.

MAMUJU, RADARSULBAR– Ketua Badan Promosi Pariwisata Propinsi Sulbar
Dr. Yundini Husni Djamaluddin terus mempromosikan potensi Sulbar.

Yundini menjelaskan, Sulbar memiliki banyak potensi mulai dari sektor perikanan, perkebunan, termasuk sektor Pariwisata. Untuk itu saat ia melakukan pertemuan dengan Duta Besar (Dubes) Jepang untuk RI, Kanasugi Kenji, ia tidak lupa membawakan cinderamata berupa sarung tradisional khas Sulbar dan kopi kurrak.

“Kemarin saya diterima Duta Besar Jepang utk RI, Mr Kanasugi Kenji ruangan Dutabesar di Kedutaan Besar Jepang di Jakarta. Kesempatan pertemuan ini juga digunakan mempromosikan Sulbar, baik di sektor perikanan, perkebunan, dll, dan tentu saja pariwisata,” ujar Yundini, Jumat 23 September 2022.

Ia pun berharap dengan pertemuan itu, kedepan terbangun hubungan yang lebih intens antara Jepang dan Indonesia, khususnya dengan Propinsi Sulawesi Barat.

Hal itu juga mendapat respon positif Dubes Jepang yang memang mengharapkan peningkatan di berbagai sektor dengan Indonesia dan khususnya dengan Provinsi Sulbar. (jaf)

  • Bagikan