Pembangunan Rumah Ibadah di Kodim Mamasa, BRI Berikan Bantuan Rp80 Juta

  • Bagikan
SERAHKAN. Kepala Pimpinan Cabang BRI Polewali, Eli Sanjoyo didampingi Kepala Pimpinan Cabang Pembantu BRI Mamasa, Tulus P. Hutapea saat memyerahkan bantuan kepada Dandim 1428 Mamasa Letkol Inf. Stevi Palapa, di Makodim Kamis 22 September 2022. --zul fadli/radarsulbar--

MAMASA, RADAR SULBAR — BRI Cabang Polewali sebagai salah satu BUMN, terus berkomitmen dan ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Hal ini tercermin dalam penyaluran bantuan BRI seperti bantuan yang disalurkan di Kodim 1428 Mamasa untuk pembangunan rumah ibadah yakni musala dan gereja. Bantuan yang diserahkan, sebanyak Rp 80 juta untuk proses pembangunan musala dan dereja di Kodim Mamasa.

Kepala Pimpinan Cabang BRI Polewali, Eli Sanjoyo menyampaikan, secara korporasi memberikan bantuan TJSL sebagai bentuk kepedulian BRI kepada lingkungan sekitar.

Lanjutnya, itu juga sebagai bentuk kerjasama kepada Kodim Mamasa.

“Dengan bantuan yang diberikan diharap menjadi berkah bagi para anggota dan masyarakat yang ada. Sehingga tidak perlu keluar lagi dari kompleks jika ingin beribadah,” sebutnya, Kamis 22 September 2022

Ia mengaku, program seperti sudah sering dilaksanakan, baik secara nasional maupun di tiap kabupaten.

“Meskipun kewenangannya dari direksi BRI yang memberikan bantuan di setiap cabangnya,” akunya.

Ia menyampaikan, adapun bantuan yang diberikan sebesar Rp 80 juta untuk pembangunan musala dan gereja. Ia berharap BRI dapat terus memberikan kontribusi yang dapat bermanfaat khususnya di Makodim Mamasa.

Dandim 1428 Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa memyampaikan terimah kasih atas bantuan yang diberikan BRI Cabang Polewali.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat oleh prajurit dan masyarakat.

Letkol Stevi menambahkan, pihaknya menargetkan kedepannya berharap agar pada bulan desember pembangunan gereja dan mushollah segera selesai.

“Kita upayakan percepat, sehingga Natal tahun ini sudah bisa digunakan,” tambahnya. (r4/mkb/jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version