Anwar Instruksikan Kader Nasdem Menangkan Pileg 2024

  • Bagikan
PENGUKUHAN. Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh saat memakaikan seragam kepada kader Nasdem yang baru bergabung. --arif budianto/radarsulbar--

POLEWALI, RADARSULBAR — Anwar Adnan Saleh menginstruksikan kader Nasdem agar memenangkan pemilihan legislatif. Hal itu ditegaskan kepada seluruh kader yang hadir pada pengukuhan pengurus tingkat Kecamatan Pengurus DPD Polman, Sabtu 17 September 2022.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh mengatakan, terus melakukan konsolidasi pasca ia dipercaya sebagai Ketua DPW Nasdem Sulbar. Itu dilakukan sebagai komitmen NasDem meraih target pada Pemilu 2024 mendatang.

“Fokus Nasdem di Sulbar adalah bagaimana memenangkan partai di pemilihan legislatif 2024 karena kalau sudah menang di Provinsi dan minimal dapat meraih wakil DPRD di Polman maka tidak ada keraguan untuk mendudukkan kader menjadi pimpinan daerah,” jelas Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh.

Ia berharap kader Nasdem dapat menjalankan tugas yang diemban dengan baik dan selalu menjaga solidaritas. Ketua DPD Nasdem Polman Syarifuddin optimis Nasdem Polman akan meraih target yang diberikan oleh Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh.

“untuk pemilihan legislatif target kami delapan sampai sembilan kursi, perolehan kursi Nasdem di Polman terus meningkat ditahun 2014 kita hanya dapat kursi, kemudian di 2019 kita dapatkan lima kursi dan di 2024 ini kita optimis bisa mendapatkan delapan sampai sembilan kursi,” tandasnya.

Ia juga menyampaikan, ada banyak wajah baru yang bergabung di Nasdem Polman, mulai dari Birokrat, pengusaha, mantan Kades, Purnawirawan.

“Untuk Bacaleh di Dapil 5 dan 1 ini sudah over sehingga kedepan akan dilakukan seleksi yang bisa mendongkrak perolehan suara.” jelas Syarifuddin.

Pelantikan pengurus DPD dan PAC Nasdem Polman ini dilaksanakan di Gedung Gadis Polman, dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Sulbar Anwar Adnan Saleh, Mantan Wakil Gubenur Sulbar Hj. Enny Angraeni Anwar, Sekertaris Nasdem Sulbar Abdul Rahim dan pengurus Nasdem lainnya. (arf/jaf)

  • Bagikan