KPU Sulbar Gelar Rakor Vermin Parpol

  • Bagikan
Anggota KPU Sulbar Farhanuddin memberikan arahan di rapat koordinasi, Selasa 13 September 2022. --Muh Mabrur/Radar Sulbar--

MAJENE, RADARSULBAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulbar menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait berakhirnya proses verifikasi administrasi (Vermin) Partai Politik (Parpol).

Kegiatan itu dikuti seluruh anggota KPU Kabupaten se Sulawesi Barat yang digelar di Hotel Villa Bogor Kecamatan Banggae Timur, Majene , Selasa 13 September.

“Kami melakukan Rakor untuk membahas apa-apa yang harus kami lakukan kedepannya untuk menyempurnakan kegiatan Vermin Parpol. Sehingga sesuai dengan regulasi,” ujar anggota KPU Sulbar Farhanuddin, Selasa 13 September.

Kata dia, sampai sejauh ini tidak ada masalah krusial yang dihadapi. Ia meminta kepada seluruh KPU Kabupaten agar melakukan koordinasi dan komunikasi sehingga pada saat melakukan verifikasi perbaikan bisa berjalan lancar.

Ia berharap semua tahapan pemilu bisa berjalan dengan baik. Proses sebenarnya berjalan di KPU RI.
“Kami di provinsi dan kabupaten diberikan amanah untuk membantu dalam proses verifikasi keanggotaan Parpol,” ungkapnya. (rur/mkb)

  • Bagikan