Rayakan Hari Pelanggan, PT SJAM Berikan Pelayanan Antar Langsung ke Rumah Konsumen

  • Bagikan
Yerry Koord. Area Marketing Yamaha Indonesia, Teritori VII, Hendra Data Analysist PT. SJAM, Frengky J Tunandar, GM Marketing PT.SJAM (Konsumen a.n Mutmainnah, di Daya

MAKASSAR – Yamaha di Hari Pelanggan Nasional bagi-bagi kejutan berupa promo bagi konsumen yang datang ke dealer pada 3-5 September 2022.

Khusus area Sulselbar, Yamaha memberikan potongan angsuran hingga 5 bulan untuk pembelian motor Yamaha, Uang Muka dibawah 1 Juta, juga berlaku berbagai diskon promo untuk service motor, dan pembelian sparepart.

Selain itu, setiap konsumen yang datang ke dealer pada 3-5 September, juga berkesempatan mendapatkan undian souvenir dari Yamaha Indonesia cukup dengan Scan Barcode yang tersedia di dealer resmi terdekat.

Penanggung Jawab Acara, Manager Yamaha Institute PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM), Erlangga Robby Tendean yang kerap disapa Angga mengatakan, Yamaha ingin tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang selama ini telah menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk Yamaha.

“Selamat Hari Pelanggan Nasional. Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa. Ini bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha,” ungkap Angga, Sabtu kemarin 3 September 2022.

Sementara itu, Sintya Conarta, Manager Promosi PT.SJAM menjelaskan, untuk aktivitas lainnya, team Yamaha akan memberikan kejutan pengantaran unit kepada konsumen yang melakukan pembelian unit sejak hari ini hingga 5 September mendatang.

Selain itu pelanggan juga akan mendapat hadiah langsung dan unit akan diantar langsung oleh Management Yamaha diantaranya GM serta Manager dari Marketing dan Service, Tim Yamaha Imdonesia Teritori VII ditemani oleh tim Influencer Yamaha seperti Adhy Basto, Ikram Noer, SuperDJ Makassar, Allimurdani dan Ichsan. (*)

  • Bagikan