Gelar Vaksinasi Covid-19, Binda Sulbar Sasar Mahasiswa dan Dosen STIKES Bina Bangsa

  • Bagikan
VAKSIN. Salah seorang mahasiswa STIKES Bina Bangsa Majene menjalani vaksin Covid -19, Kamis 8 September 2022.--Muh Mabrur/Radar Sulbar

MAJENE, RADARSULBAR – Program vaksinasi Covid-19 massal yang digelar oleh Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Barat (Binda Sulbar) terus berlanjut. Kali ini kampus yang menjadi targetnya.

Tim Vaksinator Binda Sulbar membuka gerai vaksinasi massal menyasar mahasiswa dan dosen STIKES Bina Bangsa Majene, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Kamis 8 September 2022.

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi diawali dengan sosialisasi terlebih dahulu oleh tim vaksinator Binda Sulbar. Dengan harapan seluruh peserta memahami pentingnya vaksin bagi pembentukan kekebalan tubuh menghadapi pandemi Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi menyasar kampus ini sudah kami gelar kesekiankalinya karena melihat masih banyaknya mahasiswa maupun tenaga pengajar yang belum mengikuti vaksinasi lengkap,” ujar Kepala Binda (Kabinda) Sulbar Sudadi, Kamis 8 September 2022.

Menurutnya, vaksinasi lengkap mulai dari dosis pertama, kedua hingga ketiga atau booster perlu diikuti seluruh masyarakat, tak terkecuali di lingkungan kampus.

“harapan kami dengan tercapainya kekebalan komunal di lingkungan pendidikan bisa membuat proses belajar mengajar lebih aman,” tutupnya.

Puluhan peserta vaksin, baik dari kalangan mahasiswa hingga para dosen terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Binda Sulbar. (rur/mkb)

  • Bagikan