Derita Tumor Ganas, Aulia Butuh Uluran Tangan Dermawan

  • Bagikan

MAJENE, RADARSULBAR – Seorang bocah berusia dua tahun bernama Aulia Salsabila, Warga Desa Palipi Soreang, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, menderita tomor ganas di wajahnya. Aulia Salsabila kini terbaring tak berdaya di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk menjalani pengobatan.

Aulia Salsabila terlahir dari keluarga kurang mampu merupakan anak sulung pasangan Heri dan Lusiana ini membutuhkan uluran tangan dermawan untuk membiayai pengobatan. Aulia didiagnosa oleh dokter menderita penyakit tumor ganas.

Salah seorang keluarganya Maimuna mengatakan awal mula Aulia menderira penyakit tumor ganas sejak satu bulan lalu.

“Awalnya hanya benjolan kecil di wajahnya, lama kelamaan jadi besar hingga dibawa ke RSUD Majene berobat kemudian dirujuk ke Makassar,” ujar Maimuna, Minggu 4 September saat ditemui.

Lanjut dia, Aulia sangat membutuhkan bantuan uluran tangan dari dermawan. Kendati pengobatannya ditanggung BPJS Kesehatan tetapi banyak keperluan pengobatan Aulia tak ditanggung.

“Seperti biaya pengiriman hasil sampel pemeriksaan dikirim ke Jakarta. Termasuk biaya hidup kedua orangtuanya selama menjalani pengobatan di RS Wahidin Makassar,” ungkapnya.

Ia berharap, ada dermawan yang mau membantu memberikan bantuan biaya pengobatan Aulia karena kondisinya sangat memprihatingkan. Selain itu berharap Aulia dapat menjalani operasi pengangkatan tumor agar bisa sembuh seperti anak pada umumnya. (rur/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version