NasDem Sulbar Target Menang Pemilu 2024, Bekali Komunikasi Politik ke Seluruh Kader

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR — DPW Partai NasDem Sulbar mergetkan menjadi partai pemenang di setiap tingkatan kontestasi politik 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPW NasDem Sulbar Anwar Adnan Saleh, pada Konferensi Pers usai Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW NasDem Sulbar di Grand Maleo Hotel Mamuju, Minggu 4 September 2022.

Karenanya melalui Rakoorwil yang digelar selama tiga hari itu merumuskan langkah kongkrit Kebijakan Partai NasDem Sulbar untuk mencapai target kemenangan Menjadi Pemenang Pada Pemilu 2024 di Sulbar. Selain itu mempererat silaturahmi seluruh kekuatan Internal maupun eksternal Partai NasDem.

“Termasuk merumuskan, menyusun, dan memantapkan potensi figur-figur di setiap level dan Daerah sebelum di calonkan untuk bertarung pada Pemilu 2024 dari Partai NasDem harus memiliki Indikator basis elektoral voters yang jelas agar target capaian partai makin mudah digapai,” ujar Anwar.

Melalui Rakorwil itu juga, sebagai instrumen dan ruang bagi para kader dan seluruh fungsionaris Partai di DPW dan DPD mengasah dan mendalami hal-hal yang harus dilakukan untuk meraih kemenangan.

Karenanya pada Rakorwil sengaja mendatangkan khusus Akademisi dan Praktisi di bidang Komunikasi Politik dari Kampus Universitas Hasanuddin untuk mendalami teori-teori komunikasi Politik, Pendampingan Konstituen Partai,Hingga berbagi Ilmu Tips atau Cara untuk menjadikan NasDem Sebagai Partai Pemenang.

Adapun target kemenangan DPW NasDem Sulbar ialah untuk DPR-RI Maksimal 2 Kursi, DPRD Provinsi 10 kursi termasuk Ketua DPRD, Ketua atau Wakil Ketua di seluruh DPRD Kabupaten se Provinsi Sulawesi Barat, dan Akan Al Aut memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai NasDem. (jaf)

  • Bagikan