Sambut HUT RI, 21 Sekolah di Majene Lomba Gerak Jalan

  • Bagikan
ANTRAKSI. Salah satu peserta melakukan antraksi barisan di depan Bupati Majene Andi Achmad Syukri dan Wakil Bupati Majene Arismunandar di Pelataran Boyang Assamalewuang, Minggu 14 Agustus 2022.--muh.mabrur/radarsulbar---

MAJENE, RADARSULBAR — Sebanyak 21 sekolah tingkat SLTP dan SLTA mengikuti lomba gerak jalan memeriahkan hari jadi Majene ke 477 tahun dan Hari Ulang Tahun (HUT) RI, Minggu 14 Agustus.

Salah seorang warga Majene, mengaku antusias mengikuti perayaan 17 Agustus, apalagi dua tahun terakhir tidak ada perayaan HUT RI dikerenaan pandemi Covid-19.

“Olehnya itu kita hadir menonton karena sudah lama tidak melihat lomba gerak jalan,” ujar Naya.

Warga lainnya Sunarti menuturkan lomba gerak jalan ini sangat menghibur karena bisa melihat berbagai antraksi baris berbaris.

“Saya sangat suka melihat penampilan setiap regu memperagakan gerakan yang indah. Sehingg banyak warga yang hadir untuk menonton menyaksikan setiap regu menampilkan gerakannya,” ungkap Sunarti.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat digelar kembali tahun depan karena menghibur masyarakat. “Mudah – mudahan tahun depan gerak jalan dapat digelar kembali,” harapnya. (r2/mkb/jaf)

  • Bagikan