Nurhayati Jabat Kades Nepo, Lanjutkan Program Termasuk Lapangan Sepak Bola

  • Bagikan
LANTIK. Bupati Polewali Mandar H Andi Ibrahim Masdar melantik Kades Nepo, Nurhayati di aula Kantor Desa Nepo Kecamatan Wonomulyo, Senin 8 Agustsus 2022.--IST_

POLEWALI, RADARSULBAR — Nurhayati resmi dilantik sebagai Penganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Nepo periode 2022-2024, Senin 8 Agustus 2022

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar berharap kepala desa dan aparatnya kompak dalam bekerja sama membangun Desa Nepo lebih maju.

“Jalani saja sesuai peraturan yang ada, jika tidak bisa diselesaikan di desa secara kekeluargaan, selesaikan di kecamatan bersama pak camat. Kalau tidak bisa di kecamatan selesaikan ke Dinas PMD,” ujar Andi Ibrahim Masdar.

Bupati Polman dua periode itu juga menekankan agar Kades Nepo segera menyelesaikan permasalahan lapangan yang tepat berada di depan kantor desa saat ini dijadikan lahan pohon pisang.

Nurhayati mengatakan siap melanjutkan roda pemerintahan di Desa Nepo, begitupun program-program yang belum diselesaikan. “Semoga bisa saya selesaikan secepatnya sampai masa jabatan 2024,” ungkap Nurhayati.

Nurhayati juga menegaskan akan menyelesaikan permasalahan lapangan sepak bola yang tepat berada di depan Kantor Desa Nepo.(arf/mkb/jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version