DPD Nasdem Mamasa Dilantik, Optimis Menangkan Pileg 2024

  • Bagikan
LANTIK. Ketua DPW Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh melantik Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Mamasa, beberapa waktu lalu.--zul fadli/radarsulbar–

MAMASA, RADARSULBAR — Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 jadwal pendaftaran telah dimulai. Seluruh partai politik mulai akan persiapkan strategi, untuk kembali akan meraih kursi pada pemilihan legislatif yang akan datang.

Salah satunya, Partai Nasdem Mamasa yang mengaku telah melengkapi seluruh persyaratan administrasi terkait kepengurusan partai politik, mulai dari tingkat kabupaten hingga pengurus di tingkat desa.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Mamasa, Orsan Solaeman B bakhan menyampaikan jika data kepengurusan tersebut sudah harus dilengkapi saat proses pendaftaran di KPU RI.

“Sehingga, Partai Nasdem Mamasa, sudah lengkap 100 persen sampai ke pengurus tingkat desa,” terangnya, Salasa 2 Agustus 2022

Bahkan, pihaknya mengklaim Partai Nasdem akan memenangkan pertarungan dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dirinya mengatakan targetnya untuk kursi legislatif mendatang adalah lima kursi. Sehingga pihaknya akan terus berbenah untuk memastikan target tersebut dapat tercapai.

Ia menjelaskan, upaya yang dilakukan adalah berupaya merekrut Calon Legislatif (Caleg) yang potensial yang akan berebut suara di tiga daerah pemilihan.

“Kami telah membuka kesempatan untuk Caleg potensial yang ingin bertarung melalui Partai Nasdem,” katanya.

Ia menambahkan Caleg potensial yang dimaksud nantinya akan mengikuti proses seleksi di partai, jika memenuhi kriteria dan indikator yang ditetapkan partai.

“Kita optimis menang pada pertarungan politik mendatang,” tambahnya. (r4/mkb) 

  • Bagikan