Pelanggan Kalla Toyota Pare-Pare Memenangkan Grand Prize 1 Unit Toyota Agya

  • Bagikan
Suasana pengundian grand prize Toyota Agya yang digelar melalui aplikasi zoom. Pelanggan Kalla Toyota yang berasal dari kota Pare-pare, Sulawesi Selatan berhasil keluar sebagai pemenang grand prize satu unit Toyota Agya. --Andi Chairiza Bahrun/Kalla Toyota--

MAMUJU, RADARSULBAR – Pelanggan Kalla Toyota yang berasal dari kota Pare-pare, Sulawesi Selatan berhasil keluar sebagai pemenang grand prize satu unit Toyota Agya. Sebanyak kurang lebih 4.070 pelanggan Kalla Toyota yang telah melakukan pembelian Toyota periode April hingga Juni 2022 ikut serta dalam pengundian Toyota Agya ini. Pengundian dilakukan menggunakan aplikasi zoom yang menghubungkan pelanggan dari wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pengundian dilakukan secara ketat dengan mendatangkan saksi dari pihak Kepolisian, Dinas Sosial, dan Notaris.

Ibu Indariati yang bertempat tinggal di wilayah Wattang Bacukiki kota Pare-pare kemudian keluar sebagai pemenang yang beruntung membawa pulang Toyota Agya. Ibu Indariati telah melakukan pembelian Toyota Calya pada bulan Juni 2022 lalu. Ibu Indariati mengungkapkan rasa bahagianya saat terhubung via zoom. Selain mengungkapkan rasa bahagia, ibu Indariati juga mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Kalla Toyota.

“Alhamdulillah, perasaan saya sangat bahagia serta saya sangat bersyukur karena mendapatkan hadiah satu mobil Agya dari Kalla Toyota. Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas hadiahnya. Saya pribadi tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil ini. Oleh karena itu, saya hanya bisa mengucapkan rasa syukur kepada Allah dan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kalla Toyota dan juga kepada Bapak Akbar selaku sales Kalla Toyota Pare-pare yang melayani kami dengan sangat baik dalam proses pembelian mobil Calya kami. Alhamdulillaj, terima kasih,” ungkapnya.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa selain mendapat unit Toyota unggulan dengan program menarik, para pelanggan juga mendapatkan rejeki nomplok berupa grand prize Toyota Agya. Kalla Toyota sejak tahun 2020 hingga tahun 2022 telah mengundi sebanyak 9 unit Toyota Agya sebagai grand prize. Pelanggan Kalla Toyota yang berasal dari cabang Cokroaminoto, Palopo, Pare-Pare, Urip Sumohardjo Maros, Palu Martadinata, Malili adalah pelanggan yang beruntung membawa pulang Toyota Agya. Grand prize ini merupakan wujud apresiasi bagi pelanggan yang membeli kendaraan Toyota.

“Selain mendapatkan program terbaik memiliki Toyota, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah paket Umrah atau wisata religi di bulan Juli ini. Sebanyak total 150 paket Umrah atau wisata religi Kalla Toyota bagikan bagi seluruh pelanggan setianya. Pelanggan cukup melakukan pembelian Toyota Veloz, Avanza, Rush, Raize dan Yaris berkesempatan mengikuti pengunian paket Umrah atau wisata religi yang diundi setiap minggunya di bulan Juli 2022 ini. Segera lakukan pembelian Toyota dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiahnya,” pungkasnya Suliadin.

Tak hanya pengundian Toyota Agya, Kalla Toyota juga melakukan pengundian 1 unit Benelli Panarea. Pengundian ini mengikutsertakan 224 pelanggan yang melakukan pembelian Toyota Avanza dan Veloz periode April hingga Juni 2022. Bapak Mattayang Dg. Ngimba yang merupakan pelanggan yang berasal dari Makassar kemudian keluar sebagai pemenang. Beliau juga mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Kalla Toyota.

“Alhamdulillah saya ucapkankan puji syukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT dan tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kalla Toyota terkhusus team Kalla Toyota Mal Ratu Indah tempat saya membeli kendaraan Toyota New Avanza. Terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepada kami sebagai customer. Semoga Kalla Toyota semakin sukses dan terima kasih banyak atas hadiahnya,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan