Tawarkan Eskterior dan Interior Modern, Kalla Toyota Rilis New Calya

  • Bagikan
PT Hadji Kalla Toyota merilis versi terbaru Toyota Calya, Sabtu 16 Juli 2022--adhe junaedi sholat/radarsulbar

MAMUJU,RADARSULBAR–PT Hadji Kalla Toyota merilis versi terbaru Toyota Calya. Di versi terbaru ini, New Calya hadir dengan desain eksterior dan interior yang telah diperbarui. Kisaran harganya Rp 174-200 juta.

Versi terbaru MPV entry-level Toyota itu, menghadirkan beberapa aspek interior dan eksterior untuk meningkatkan nilai sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern.

Sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat.

“Semua kelebihan di Calya sebelumnya, ditambah lagi di New Calya mengikuti permintaan masyarakat di Indonesia, utamanya di Sulawesi,” kata Dealer Ambasador Kalla Toyota, Irwan Efendy, Sabtu 16 Juli 2022.

Dari sisi tampilannya, Calya facelift hadir dengan desain grille baru dengan aksen geometris berlapis chrome, yang dipadukan dengan new smoked LED headlamp. Velgnya menggunakan desain baru 14 inci Alloy Two Tone Machining berlabur chrome. Lalu terdapat antena sirip hiu baru dan Retractable Outer Mirror.

Pada bagian interiornya, New Calya ini memiliki warna kabin baru, yakni Two Tone Brown & Black with New Black Headlining. Kemudian untuk joknya dilabur warna two-tone baru coklat dan hitam dengan desain stitch baru.

Head unitnya menggunakan AVX dengan dilengkapi Bluetooth Connection untuk di tipe E dan Smartphone Mirroring Conncetion untuk di tipe G. Fitur ini akan mempermudah pengemudi atau pengguna untuk mengakses fitur entertainment menggunakan koneksi ponsel.

“Kebutuhan masyarakat ingin fitur entertainment lebih modern dan canggih. Jadi tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada di New Calya,” jelasnya.

Untuk fitur keselamatan, New Calya dibekali 3 point seatbelt di seluruh kursinya dan terdapat Dual SRS Airbags di depan serta ISOFIX di bangku tengah. Sistem pengeremannya sudah dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Selain itu ada fitur keselamatan Rear Parking Sensor di seluruh tipe Calya, dan ada tambahan Parking Camera di tipe G untuk meningkatkan visibilitas ke belakang mobil saat sedang mundur.

“Sudah ada sensor dan pengemudi bisa lihat langsung kondisi di belakang melalui kamera,” bebernya. (ajs)

  • Bagikan