Pererat Silaturahmi, Alumni SMEA Polewali Gelar Reuni

  • Bagikan

POLEWALI, RADARSULBAR –Alumni SMEA Negeri Polewali angkatan 91, 92 dan 93 menggelar reuni di Obyek Wisata Zahara Desa Pappandangan Kecamatan Anreapi Polman, Senin 11 Juli 2022.

Reuni bertajuk temu kangen  dan ajang silaturahmi. Acara yang dihadiri puluhan alumni tiga angkatan ini yang telah berpisah sekira 30 tahun setelah menamatkan sekolah di SMEA Polewali yang kini berubah menjadi SMKN 1 Polewali.

Reuni ini walaupun digelar sederhana tapi meriah. Reuni ini juga melahirkan gagasan yang akan mengelar reuni akbar rencananya tahun depan.

Acara ini diselingi nyanyi bersama kemudian di tutup dengan santap bersama. 

Ketua pelaksana reuni Markus menyebut kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahim antar alumni yang sudah berpisah puluhan tahun. Ia mengatakan sangat bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana.

Awalnya hanya bersilaturahmi melalui grup Whastapp (WA) tetapi bisa terwujud melakukan reuni.

“Puji syukur angkatan tahun 91, 92 dan 93 bisa berkumpul lagi walaupun tidak semua bisa hadir. Reuni ini di adakan sebagai ajang talisilaturahmi untuk merajut kembali kasih persaudaraan saat masih sekolah. Sehingga jalinan persaudaraan tidak putus,” jelas Markus yang kini bekerja di
Primaya Hospital Makassar ini.

Dalam reuni ini juga dibentuk panitia reuni akbar tahun depan.

Salah satu peserta reuni Dasria Yahya mengatakan  sungguh mengesankan sekali bila mengenang kembali masa lalu itu , dimana masa remaja yang notabene mencari identitas diri saat di bangku sekolah yang hampir semua orang mengalaminya.

“Saya berharap untuk semua alumni agar bisa lebih solid dan lebih bisa bermanfaat bagi sesama,” tandas guru SMKN 2 Makassar ini.

Alumni SMEA 1 Polewali angkatan 91, 92 dan 93 tersebar berbagai profesi, baik politisi, ASN, TNI Polri, BUMN, wiraswasta dan profesi lainnya. Diantaranya Anggota DPRD Polman, H Ibrahim dan Kabid Pendapatan II Dispenda Polman Hj Djaslipa Pue Dolla. (mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version