Danlanal Mamuju Resmikan Musala Mako Lanal Mamuju

  • Bagikan
MENYERAHKAN. Komandan Lanal (Danlanal) Mamuju, Letkol Marinir Antonius Temmy Irawan, bersama istri memotong tumpeng sebagai simbol peresmian musalah Mako Lanal Mamuju, Minggu 10 Juli 2022.--adhe Junaedi sholat/radarsulbar--

MAMUJU, RADAR SULBAR — Komandan Lanal (Danlanal) Mamuju, Letkol Marinir Antonius Temmy Irawan, meresmikan musala Mako Lanal Mamuju, Minggu 10 Juli 2022.

Musala tersebut diberi nama Safinatun Najah yang berarti kapal penyelamat. Musalah itu diharapkan mampu meningkatkan keimanan orang beribadah di dalamnya, sehingga selamat dunia akhirat.

Danlanal Mamuju, Letkol Marinir Temmy Irawan mengatakan, pembiayaan pembangunan musalah berasal dari Laksda TNI Iwan Isnurwanto yang saat itu berkunjung ke Mako Lanal Mamuju dan menjabat sebagai Pangkoarmada II TNI AL.

“Terima kasih atas selesainya pembangunan musala dan dapat langsung digunakan serta dimanfaatkan bagi seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Mamuju yang beragama Islam,” kata Temmy, Minggu 10 Juli 2022.

Temmy juga menambahkan, bagi warga sekitar dan sahabat Lanal yang ingin melaksanakan ibadah bisa dilakukan di musala itu. Dia berharap musala itu bisa memberikan berkah bagi orang yang beribadah di dalamnya.

“Semoga musala ini juga bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita semua,” harap Temmy.

Temmy juga menambahkan, disamping peresmian musalah, juga ada kegiatan berbagi daging kurban dengan desa binaan Lanal Mamuju. (ajs/jaf)

  • Bagikan