Berkat Bantuan Bupati, Nurbaya Dapatkan SKL Anaknya Usai Melunasi Tunggakan Iuran Ponpes

  • Bagikan
BANTUAN. Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyambut kehadiran Nurbaya, saat hadir pada Pembukaan Turnamen Bola Volly di Desa Kunyi Kecamatan Anreapi, Sabtu 2 Juli 2022.--amri makkaruba/radarsulbar--

POLEWALI, RADAR SULBAR –Nurbaya orangtua RF (16) berterima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar.

Berkat bantuan itu, anaknya bisa melanjutkan pendidikan sekaligus melunasi Surat Keterangan Lulus (SKL) anaknya yang sempat ditahan karena menunggak iuran Ponpes selama 13 bulan, total yang harus dilunasi sebesar Rp 6,5 juta.

“Alhamdulillah SKL anak saya sudah diterima setelah saya lunasi tunggakan iuran pembayaran. Saya tidak tau harus bilang apa kepada pak Bupati Polman. Terima kasih yang sebesar besarnya saya ucapkan kepada Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang sudah bantu membayar tunggakan iuran. Semoga kebaikan bapak Bupati Polman dibalas oleh Allah SWT,” kata Nurbaya dengan mata berkaca kaca, Minggu 3 Juli.

Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu keluarganya. Mengingat, kondisi ekonomi keluarganya saat ini sangat tidak memungkinkan untuk membayar sekaligus tunggakan iuran kesejahteraan dengan total

“Kebetulan masih ada sekolah yang terbuka pendaftaran, saya diberi waktu sampai tanggal 11 Juni untuk melengkapi berkas persyaratan anak saya. Salah satunya harus memasukkan SKL dari sekolahnya. Awalnya saya ragu ketemu Bupati Polman, tetapi setelah saya ketemu disela membuka kejuaraan voli, saya merasa lega karena langsung direspon memberi bantuan dana,” tuturnya.(mkb/jaf)

  • Bagikan