Keseblasan PDAM Angkat Trofi Kapolres Polman Cup I

  • Bagikan
Keseblasan PDAM bersama berfoto dengan Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono merayakan kemenangan mereka.--arif budianto/radarsulbar.

POLEWALI, RADAR SULBAR–Keseblasan PDAM Polewali Mandar berhasil meraih Piala Kapolres Polman Cup I yang diselenggarakan oleh Polres Polewali Mandar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 Tahun.

Partai Final yang mempertemukan keseblasan PDAM versus Garuda Mombi ini berlangsung dengan meriah yang dihadiri ribuan penonton

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Polres Polman dalam mendorong kemajuan sepakbola di Polman yang banyak digandrungi oleh masyarakat Polman dimana masyarakat Polman sangat antusias menyamlksikan setiap pertandingan yang berlangsung. Demikian juga liga santri yang dilaksanakan oleh Dandim Polman.

“Saya berharap dengan adanya Kapolres Cup 2022 Insya Allah Kapolres Cup 2023 juga dilaksanakan,” terang Ibrahim

Ibrahim membeberkan selanjutnya akan menggelar liga desa dan meminta semua Kepala Desa (Kades) turut terlibat menyukseskan turnamen tersebut.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono menyampaikan, Kapolres Polman Cup I ini berjalan dengan baik berkat dukungan seluruh unsur Muspida di Polman dan khusus dihari Bhayayangkara banyak mendapat dukungan masyarakat dan utamanya Forkopimda.

“Kedepan kita upayakan Kapolres Polman Cup tetap berlanjut dan kita berharap kedepan ada atlet sepakbola dari Sulbar yang bisa membawa nama Sulbar ke Kancah Nasional,” jelas Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono.

Ia juga menyampaikan, semoga Kapolres Cup ini memberikan tontonan kepada masyarakat yang indah yang menghibur masyarakat.Ketua PSSI Polman Irham mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Kapolres Polman Cup 2022 ini yang berjalan sukses, selain itu ia juga mengucapkan banyak terima atas dukungan Semua pihak atas terselenggaranya Kapolres Polman Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 ini.

“Ini sangat luar biasa dan kita melihat animo pencinta bola yang ada di Polman sangat tinggi Betapa tidak sejak Dua tahun dilanda Pandemi Covid-19 masyarakat merasa terkurungdan jenuh namun dengan adanya kegiatan ini Masyarakat sangat terhibur dan bersemangat.Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres dan panitia pelaksana turnamen Kapolres Polman Cup 2022 ini yang telah sukses menggelar turnamen hingga selesai,”pungkas Irham.

Pertandingan babak Final Kapolres Polman Cup I ini berlangsung seru, dimana kedua kesebelasan memiliki kekuatan yang sama. Awalnya PDAM berhasil unggul pada babak pertama melalui gol cepat yang dicetak oleh pemain PDAM nomor punggung 9 Rangga pada menit ke 9 babak pertama dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua Garuda Mombi berupaya dengan keras mengejar ketertingalan, hingga akhirnya membuahkan gol indah yang tidak mampu dijangkau Abdul Gafur penjaga gawang PDAM, Gol indah tersebut dicetak oleh striker Garuda Mombi nomor punggung 10 Tasrip di menit ke 25 babak kedua. Kemudian PDAM berhasil memastikan diri meraih juara setelah Rangga pemain dari PDAM mencetak gol keduanya menjelang tambahan waktu yang diberikan oleh wasit, gol dari pemain nomor 10 tersebut berhasil mengantar PDAM meraih juara satu.

Direktur PDAM Wai Tipalayo Muh Fadly menyampaikan kesyukurannya atas pencapaian keseblasan PDAM yang banyak diisi oleh Karyawan PDAM Wai Tipalayo.

“Semoga kedepan kita terus dapat memberikan yang tetbaik kepada masyarakat, merekrut atlet-atlet berbakat menjadi karyawan PDAM, sehingga bola tetap jalan dan pelayanan tetap berjalan.” tandasnya. (arf/jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version