Milad IV IKA SMPN 7 Makassar Bertabur Hadiah

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSULBAR —Sekitar 500 alumni dari angkatan 70 an hingga 2000 an hadir memeriahkan Halal bi halal dan Milad IV Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 7 Makassar di Eboni Ballroom, Gammara Hotel Makassar, Rabu 29 Juni 2022.

Acara halal bi halal diawali tausiah oleh ustadz Kahar Al Atas dan pembacaan ayat suci Alquran oleh Suaib Arifin. Dilanjutkan dengan perayaan MIlad ke-4 IKA SMP 7 Makassar.

Pada acara ini juga dilakukan penyerahan hadiah aneka lomba saat pramilad seperti lomba hafalan surah pendek, pemilihan Top Model Cilik IKA SMPN 7 2022, kontes karaoke dangdut dan lomba lainnya.

Selain itu juga penyerahan IKA SMPN 7 Awards dengan kategori Best Inspirator, Best Responsive, Best Active, Best Solid, MC Ter Hits, dan Penghargaan Khusus untuk KetuaIKA SMPN 7 Makassar. Selama acara berlangsung juga disuguhkan penayangan video kilas balik IKA dan Profil Ketua IKA.

Ketua Panitia H.Rusdi Salam mengatakan, acara itu juga sebagai media pemersatu dan pengobat rasa rindu untuk sahabat IKA untuk menjalin silaturrahmi. Sementara itu, Ketua IKA SMPN 7 Makassar, Hj Fatimah Abduh mengapresiasi atas terselenggaranya Milad IKA SMPN Makassar.

“Sungguh sebuah kekompakan dan sinergi yang luar biasa untuk sahabat IKA. Saya selaku Ketua IKA SMP Negeri 7 sangat mengapresiasi dan sangat menghargai hasil kerja keras dari tim panitia serta mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tahunan ini.” tutur Hj. Fatimah.

Ketua Seksi Acara, St. Khadjah Amir menambahkan acara ini sengaja didesain berbeda.

“Konsepnya kami kembangkan dan diharapkan selalu mebawa kesan baik di hati para alumnusIKA SMP Negeri 7 Makassar. Insya Allah di Milad selanjutnya akan hadir kejutan-kejutan lainnya di setiap segmen acara,” tutup St Khadijah.(*)

  • Bagikan