Incar Piala KASAD, Ponpes Al Wasilah Polman Lanjut ke Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar Serahkan Piala Pemenang Liga Santri di Stadion Gaswon Wonomulyo, Polewali Mandar, Sabtu, 25 Juni 2022.

POLMAN, RADAR SULBAR–Tim Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Wasilah berhasil mengunci Piala Bupati Polewali Mandar (Polman) setelah menjadi Juara 1 Turnamen Sepak Bola Liga Santri Tingkat Kabupaten Polman. Selanjutnya tim Santri Al Wasilah melaju ke tingkat Provinsi.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kodim 1402/Polman serta mendukung penuh kegiatan yang melibatkan para santri ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1402/Polman beserta jajaran yang sudah menggelar Liga Santri di Kabupaten Polewali Mandar.

“Terima Kasih kepada Dandim 1402/Polman beserta jajaran serta selamat kepada pemenang,”ungkapnya.

Dandim 1402/Polman 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.Han, Menyebut tujuan dari Liga Santri ini guna mencari bibit-bibit unggul pemain sepak bola dari kalangan santri.

“Saya menyampaikan selamat kepada Tim Kesebelasan Al Wasilah sudah meraih juara di tingkat Kabupaten dan mendapat Piala Tetap Bupati Polewali Mandar,” Ucap Letkol Masni.

Selanjutnya Tim kesebelasan Al Wasilah akan dibina menuju tingkat Provinsi, dan selanjutkan akan diseleksi mewakili Sulbar menuju tingkat nasional memperebutkan piala KASAD (Kepala Staf TNI Angkatan Darat).

“Partai puncak akan digelar pada 22 Oktober 2022 bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional,” Pungkasnya. (mkb/jaf)

  • Bagikan