Sosialisasi UT di Polres Majene, Kompol Achamad Syarif Tolla Himbau Anggota segera Daftar

  • Bagikan

MAJENE, RADARSULBAR – Puluhan anggota Polisi dengan seksama mengikuti sosialisasi dan promosi Universitas Terbuka Majene di Gedung pertemuan Polres Majene, Kamis, 23 Juni 2022.

Kegiatan sosprom tersebut dikoordinir langsung oleh Kabag SDM Polres Majene Bapak Kompol Achamd Syarif Tolla, dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh anggota Bintara dan anggota lainnya untuk segera melanjutkan pendidikan.

“Untuk anggota Bintara maupun anggota lain agar segera kuliah, jangan sampai terlambat lagi terutama anggota yang berprofesi sebagai penyidik” himbaunya.

Usai sosialisasi Manager Kepegawaian dan Keuangan UT langsung membagikan formulir kepada puluhan anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Batas pendaftaran kita untuk anggota Polres tanggal 27 Juli, bagi mereka yang alih kredit, bagi yang ingin jalur umum sampai 16 agustus 2022, tapi alhamdulillah beberapa hari kedepan mereka siap kembalikan formulir” ujar Akbar, S.Kom usai sosialisasi.

Lanjutnya kuliah di UT cukup fleksible karena sistem yang digunakan dalam pembelajaran sistem jarak jauh, sehingga cocok untuk anggota kepolisian.

Selain itu anggota kepolisian yang dimutasi keluar provinsi tidak perlu lagi pindah kampus karena UT ada di setiap provinsi bahkan luar negeri.

“Sudah banyak anggota polres Majene yang sudah lulus di UT Majene, beberapa sudah tahap penyelesaian, saya harap anggota lain juga segera daftar” tutup bapak Akbar. (*)

  • Bagikan