Grand Prize Kalla Toyota, 27 Pemenang Undian Dapatkan Paket Umrah

  • Bagikan
UNDIAN. Sejumlah pelanggan yang berhasil memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi yang diundi melalui Customer Gathering Online Kalla Toyota beberapa waktu lalu.

MAMUJU, RADARSULBAR–Kalla Toyota memberikan grand prize sebanyak 150 paket wisata Umrah atau wisata religi bagi 150 pelanggan yang beruntung untuk pembelian Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush, periode Mei – Juli 2022. 

Kalla Toyota baru saja melakukan pengundian dan mendapatkan 27 pelanggan yang beruntung.  Pelanggan yang belum beruntung masih berkesempatan memenangkan dan bagi yang belum melakukan pemesanan masih ada kesempatan mendapatkan hingga periode pembelian 31 Juli 2022. 123 hadia paket tersisa akan diundi setiap minggunya. 

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan bahwa peserta pengundian merupakan pelanggan setia Kalla Toyota. Pelanggan yang membeli Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah Umrah atau wisata religi ini.

Melalui gelaran Customer Gathering Online, pengundian akan digelar secara online melalui zoom yang diikuti oleh seluruh pelanggan yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Pengundian kali ini diikuti oleh ratusan pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota selama bulan Mei 2022 lalu.

“Kalla Toyota berharap grand prize Umrah atau wisata religi ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan. Hanya di Kalla Toyota, pelanggan dapat memiliki mobil dan berkesempatan mendapatkan hadiah Umrah atau wisata religi,” pungkasnya.(ajs/jaf)

  • Bagikan