Berikut 27 Pemenang Grand Prize Kalla Toyota, Tersisa 123 Paket Umrah Segera Diundi

  • Bagikan

MAMUJU, RADARSULBAR–Kalla Toyota menyiapkan  hadiah grand prize 150 Paket Umrah atau Wisata Religi bagi pelanggan setianya. Baru baru ini dilakukan pengundian, mendapatkan 27 pelanggan berhak mendapatkan hadiah terebut.  

Adapun 27 pemenang undian, diantaranya Nova Petrus Salomo dari Makassar, Faradiba Sugama,S.Kep dari Gowa, Firdayanti Rasyid dari Sidrap, Muhammad Fadil Iqbal dari Makassar, Muh Ramli dari Makassar, Sukur Saing Halima dari Poso, Eni Samsuddin dari Palopo, Incepati. H, Sh dari Palu, Muhammad Asroni dari Palopo, Mardawia M Parenreng dari Makassar, Anwar Sadak dari Gowa, Andi Mazrat dari Maros, Ratnawati dari Bulukumba, 

Selanjutnya , Inda Rukmana dari Maros, Sahra Saad dari Makassar, Rivandy Leonardy Utama The dari Makassar, Itadeviana dari Bone, Yuswanti Yusuf dari Mamuju, Ronald dari Palu, Chrismayanti Liling Padang dari Makassar, Ir. Sulfiana Msi dari Makassar, Fitriani dari Sengkang, Arafah, Sp dari Pare-pare, Syerliana dari Kendari, Erny Waty dari Kendari, Imran dari Polman, dan Elvira Anita dari Makassar.

Tersisa 123 Paket Hadian Umrah akan diundi secara bertahap setiap minggunya. Pengundian dilakukan secara online melalui zoom.

Salah satu pelanggan yang beruntung memenangkan hadiah Umrah, Elvira Anita mengucapkan rasa syukur. Pelanggan asal Makassar ini sebelumnya telah membeli kendaraan Veloz di Kalla Toyota Mal Ratu Indah. 

“Saya merasa sangat bahagia diberikan hadiah yang sangat berharga dalam perjalanan hidup saya yang notabene seorang mualaf. Tak terkira begitu banyak kejutan spesial yang diberikan oleh Kalla Toyota dan yang lebih spesial terima kasih buat Kalla Toyota cabang Mal Ratu Indah yang sudah memberikan pelayanan yang begitu memuaskan,” ungkapnya.

Untuk pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush pada bulan Juni 2022 juga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja 3 juta rupiah. Program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan periode April hingga Juni ini memiliki kesempatan yang sama memenangkan grand prize ini 1 unit Toyota Agya. 

Melalui program Test Drive and Win, pelanggan yang melakukan test drive dan pemesanan unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, berhak mengikuti undian berhadiah 1 unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raize, 100 iPhone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea. Caranya cukup mudah, pelanggan cukup datang ke showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulteng, dan Sulbar untuk melakukan test drive.(*)

  • Bagikan