Kantor Dinas Terendam Banjir, Komputer Hingga Dokumen Rusak

  • Bagikan
Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Polman, Rabu 15 Juni 2022.--arif budianto/radarsulbar--

POLEWALI, RADARSULBAR –Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Polman hari Minggu kemarin tidak hanya berdampak pada pemukiman penduduk namun juga perkantoran di Kabupaten Polewali Mandar.

Salah satunya Kantor Dinas Pertanian dan Pangan (Distanpan) Kabupaten Polewali Mandar terendam banjir, menyebabkan dokumen hingga komputer rusak.
“Di ruangan bidang sarana prasarana itu ada tiga printer dan satu laptop yang terendam. Kemudian di ruangan bidang tanaman pangan ada dua printer yang juga terendam banjir dan beberapa dokumen ikut terendam,” terang Sekertaris Distanpan Polman Andi Ibrahim Wela, Rabu 15 Juni 2022

Lanjutnya, banjir ini setiap tahun terjadi, ketinggian air yang menggenang di dalam ruangan kali ini setinggi 25 cm. Terpaksa, para pegawai di Distanpan Polman melakukan kerja bakti menguras air serta berupaya mengamankan dokumen dengan cara menjemur dokumen yang terendam. Andi Ibrahim Wela juga menyampaikan, bangunan kantor

Distanpan ini sudah udzur banyak material bangunan berupa balok kayu yang sudah lapok kadang jatuh saat pegawai sedang sibuk bekerja. Selain itu bangunan juga sudah miring dan banyak yang retak sehingga saat terjadi gempa mereka selalu waswas.(arf/jaf)

  • Bagikan

Exit mobile version