Infinix Note 12 VIP Hadir dengan Pengisian Daya Cepat, Cek Spesifikasinya

  • Bagikan
Perangkat smartphone Infinix Note 12 VIP. --Istimewa--

TAK lama setelah meluncurkan Infinix Note 12, Infinix kembali menghadirkan perangkat inovatif lainnya yakni Infinix Note 12 VIP. Masih mengusung kekhasan Infinix Note 12 biasa, varian ini ketambahan embel-embel VIP yang diklaim merepresentasikan fitur unggulan di perangkat kelas terjangkau.

“Bisa dibilang, Infinix Note 12 VIP membawa pengalaman menggunakan smartphone khas seri Note yang premium namun tetap mengedepankan performa mumpuni,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia melalui jumpa pers daring.

Infinix mengintegrasikan smartphone Note 12 VIP dengan 120 Watt Hyper Charge dan baterai 4.500 mAh. Ponsel ini memberi pengguna kapasitas baterai maksimal dan kecepatan pengisian supersonik yang memberi daya perangkat dari nol hingga 100 persen daya baterai hanya dalam 17 menit.

Untuk membantu mencapai kemampuan pengisian cepat, Infinix menggabungkan dual charge-pump dan dual-cell battery. Hal ini memungkinkan Note 12 VIP untuk menyesuaikan tegangan dan arus listrik ke rasio optimal, serta menggandakan input yang tersedia.

Selain itu, 120W Hyper Charge dari Note 12 VIP disertifikasi oleh sertifikasi TUV Rheinland Safe Fast-Charge System, yang membuktikan keandalan dan daya tahannya saat mengisi daya setiap hari. Untuk layarnya, Infinix Note 12 VIP menggunakan layar AMOLED Full HD Plus berukuran 6,7 inci yang memberi pengguna layar tajam yang dikemas dengan fitur gambar penting seperti gamut warna 100 persen DCI-P3, kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari satu miliar warna.

Layar ini juga memberi pengguna pengalaman visual yang sangat halus. Dengan kecepatan ultra-refresh rate 120 Hz yang tajam dan pengambilan sampel sentuh 360 Hz yang langsung disinkronkan dengan setiap sentuhan.

Untuk kamera, lensa 108 MP hadir di Infinix Note 12 VIP juga dibantu oleh lensa sudut ultra-wide 13 MP dan lensa kedalaman dengan Laser Detection Auto Focus. Kamera ini menggabungkan sensor 1/1,67 inci dengan resolusi ultra-tinggi 12.000 x 9.000.

Didukung 9-in-1 pixel binning yang bisa menghasilkan piksel besar 1,92μm. Untuk mengambil lebih banyak cahaya untuk detail maksimum. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 16 MP.

Terakhir di segi prosesor, Infinix Note 12 VIP ditopang dengan chip gaming MediaTek Helio G96 memberikan kecepatan dan daya lebih pada Infinix Note 12 VIP. Prosesor octa-core menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 yang kuat dengan clock hingga 2.05 GHz dan GPU Arm Mali G57.

Infinix juga memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM 8 GB di Note 12 VIP menjadi 13 GB. Ini dengan mengintegrasikan RAM dan ROM untuk memberi pengguna RAM tambahan hingga 5 GB di rentang harga hanya Rp 3 jutaan. (jpg)

  • Bagikan