HUT Radar Sulbar ke 18 Tahun, Akmal Malik: Tetap Kritik, Suarakan Aspirasi Rakyat

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik saat menerima potongan tumpen dari Direktur Radar Sulbar Muh Solihin pada Acara HUT Sulbar di Halaman Kantor Radar Sulbar, Tambayako, Mamuju, Jumat 10 Juni 2022.

MAMUJU, RADAR SULBAR–Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik mengunjungi Kantor Harian Radar Sulbar dalam rangka HUT Radar Sulbar ke 18 Tahun, Jumat (10/06-2022)

Menururnya dengan usia ke 18 Tahun semakin menambah semangat bagi Radar Sulbar untuk terus memberikan kritik terhadap pemerintah daerah.

Dia pun berkomitmen bakal menjaga media sebagai kekuatan dalam pengembangan daerah kedepan. Serta meminta Radar Sulbar tetap menjadi media yang menyuarakan aspirasi masyarakat. Dan menyuarakan jika terdapat hal yang perlu disampaikan kepada pemerintah daerah.

“Teruslah berkarya teruslah bekerja teruslah menyarakan aspirasi masyarakat, teruslah kritis hadirkan berita-berita yang betul-betul mengedukasi masyarakat,” tegas Akmal.

Tidak lupa, Akmal juga meminta agar Redar Sulbar senantiasa meningkatkan minat baca masyarakat.

Komisaris PT Radar Sulbar Naskah, M Nahban, berterima kasih atas kunjungan Gubernur Sulbar. Ia pun berharap Pj Gubernur terus memberikan dukungan dan kerjasama dalam melakukan kontrol pembangunan daerah. “Kami selaku PWI juga akan senantiasa berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Sulbar,” tutup Naskah. (jaf)

  • Bagikan