Hilman Fauzi: Jalankan Tiga Amalan Ini Jika Ingin Masuk Surga

  • Bagikan
CERAMAH. Ustaz Hilman Fauzi melakukan ceramah di Masjid Baithul Nikmah Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae, Majene, Minggu 5 Mei 2022.--Muh.Mabrur/Radar Sulbar—

MENJADI penghuni surga merupakan nikmat yang paling besar. Harapan itu bisa terkabulkan apabila menjalankan amalan selama kehidupan di dunia. 

Melalui Dakwah yang dibawakan Ustadz Kondang Tanah Air, Hilman Fauzi, dalam rangka Safari Dakwah di Masjid Baitul Nikmah Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Minggu 5 Mei, telah memberikan wejangan kepada masyarakat, dan mengajak agar bisa menjalankan tiga amalan jika ingin masuk surga. 

Pertama, menjalankan ibadah shalat sehingga mendapat ridho Allah SWT. “Olehnya itu jangan tinggalkan salat karena membawa kita ke surganya Allah,” ujarnya.

Kedua, perbanyak silaturahmi, karena mempererat tali silaturahmi mendapatkan kasih sayang Allah SWT. Ketiga, Perbanyak sedekah karena sedekah pintu menuju kebaikan. “Jadi galakkan tiga S, yaitu Salat, Silaturahmi dan Sedekah karena itu yang membawa kita ke Surga,”  pungkasnya. (r2/jaf)

  • Bagikan