Menyambut PJ Gubernur, Pemkab Mamasa Rangkaikan ‘Sehari ASN Untuk Tondok Bakaru’

  • Bagikan
Para ASN yang sementara melakukan Foto bersama di Desa Wisata Tondok Bakaru, Jumat 3 Juni.--Zul Fadli/Radar Sulbar --

MAMUJU, RADAR SULBAR–Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mamasa, Jumat 3 Juni 2022.

Bertepatan dengan hari ini, Jumat 3 Juni sebagai ‘Sehari ASN untuk Tondok Bakaru’, sehingga Pemerintah Kabupaten Mamasa meminta seluruh ASN Berfoto dan Selfi di Desa Wisata Tondok Bakaru’, itu juga sebagai bentuk penyambutan Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik.

Desa Tondok Bakaru merupakan salah satu peraih penghargaan Anugerah Wisata Indonesia (Adwi) tahun 2021 dari 50 Desa yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).Yang sekaligus 50 Desa tersebut direncanakan akan dikunjungi oleh Kemenparekraf. Sehingga Pemkab Mamasa terus melakukan pembenahan di Desa Tondok Bakaru.

Kabid Humas dan komunikasi Publik, Dinas Kominfosandi Kabupaten Mamasa, Demmaelo mengatakan kehadiran PJ Gubernur di Mamasa merupakan pertama kalinya setelah dilantik.

Karenanya ia sengaja menjadikan hari kehadiran PJ Gubernur menjadi momen Sehari ASN untuk Desa Tondok Bakaru.

“Dimana ASN diajak untuk melakukan promosi wisata. Sehingga ASN, Diminta untuk berpoto dan selfi dan di posting di sejumlah sosial media,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain itu juga diminta untuk melakukan kerja bakti dan pembersihan, sebagai bagian dari pembenahan kunjungan Kemenparekraf. (r4/jaf)

  • Bagikan