Sulbar Dapat Jatah Enam Mobil Ambulans dan Damkar Dari Jepang

  • Bagikan
PARKIR. Salah satu ambulans milik Pemda di Sulbar terparkir di Mamuju.--dok Radar Sulbar--

MAMUJU,RADAR SULBAR–Kantor Konsuler Jepang bakal memberikan bantuan kendaraan ambulans dan mobil pemadam kebakaran kepada Pemprov Sulbar.

Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik mengatakan, enam unit kendaraan akan dijanjikan, rencananya diserahkan langsung oleh Vice President Toyota kepada Pemprov Sulbar, dengan harapan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan maupun penanggulangan bencana.

“Semoga bantuan tersebut dapat segera terealisasi sehingga menambah sarana pembangunan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Akmal usai melakukan pertemuan silaturahmi dengan Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar, Yatsue Katsunobu, Senin 30 Mei 2022.

Pada pertemuan itu, Akmal juga mengundang Katsunobu menyempatkan waktu berkunjung ke Sulbar. “Tentu kami akan menyiapkan waktu untuk berkunjung ke Sulawesi Barat. Saya merasa perkembangan Sulbar sangat cepat dan begitu bagus. Semoga kedepannya kerja sama investasi kami bisa terus berlanjut,” jelas Katsunobu. (jaf)

  • Bagikan