Perahu Dayung untuk Ramlah

  • Bagikan
MENYERAHKAN. Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, menyerahkan perahu dayung senilai Rp 27 juta kepada Ramlah Baharuddin, di Pantai Bone-Bone Mamuju, Minggu 29 Mei 2022. rezki amaliah/radarsulbar--

MAMUJU, RADARSULBAR — Atlet dayung Mamuju, Ramlah Baharuddin, berharap Pemkab Mamuju serius memperhatikan sarana dan prasarana atlet di Mamuju.

“Fasilitas, sarana dan prasarana untuk kami para atlet, untuk berlatih masih sangat kurang. Saya berharap ini bisa jadi perhatian pemerintah jika ingin membina atlet dengan sungguh-sungguh,” kata Ramlah, di Pantai Bone-Bone Mamuju, Minggu 29 Mei 2022.

Ramlah menyampaikan hal tersebut kepada Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, sesaat setelah menerima apresiasi bupati, berupa sebuah perahu dayung atas prestasinya meraih medali perunggu pada PON XX Papua 2021.

Saat menyerahkan perahu dayung tersebut, Bupati Sutinah mengatakan, apa yang ia berikan tidak sebanding dengan usaha dan kerja keras Ramlah yang telah mengharumkan nama Mamuju hingga ke kanca nasional dan internasional.

“Jangan lihat dari nilainya, tapi lihatlah dari ketulusan,” kata Sutinah.
Terhadap para pelatih atlet, Sutinah mengingatkan agar menggenjot bibit-bibit atlet sedini mungkin, karen ia memiliki harapan yang besar terhadap prestasi atlet di masa mendatang.

“Ekspektasi kami dalam Porprov nanti sangat tinggi, terlebih karena Mamuju menjadi tuan rumah. Saya harap dayung menjadi penyumbang medali emas terbanyak nanti,” tutup Sutinah. (rzk/jsm)

  • Bagikan