Selalu Protagonis, Jessica Mila Ingin Perankan Pelakor atau Psikopat

  • Bagikan

JESSIKA MILA selama ini kerap mendapatkan tawaran dengan karakter baik-baik alias protagonis. Dia sebenarnya juga tertarik melakukan eksplorasi akting dengan memerankan karakter jahat atau antagonis.

Salah satu karakter yang ingin dicobanya yakni perempuan perebut lelaki orang alias pelakor. Selama menggeluti dunia akting baik di dalam film atau sinetron, Jessica Mila belum mengakui pernah memerankan karakter sebagai pelakor.

“Boleh juga jadi pelakor. Kemarin kan sempat heboh juga pelakor. Pingin mencoba,” ucap Jessica Mila dalam kunjungannya ke kantor JawaPos.com.

Aktris yang sempat satu sinetron dengan Prilly Latuconsina, Kevin Julio, dan Aliando Syarief ini juga tertarik untuk memerankan karakter jahat lain seperti seorang psikopat. Dia membayangkan, peran tersebut akan mengejutkan penonton, sebab tampangnya yang terlihat baik ternyata bisa bertindak jahat di luar batas kewajaran.

“Tapi belum dapat tawaran itu. Mungkin muka aku lebih cocoknya jadi orang baik-baik kali ya,” kata Jessica Mila sambil tersenyum.

Jessica Mila sudah mencicipi sejumlah genre film selama terjun di dunia akting. Dia sudah sempat bermain dalam film genre drama, horor, hingga drama komedi.

Sejumlah film yang sempat dibintanginya antara lain; Slank Nggak Ada Matinya, Jomblo Ngenes, Koala Kumal, Mata Batin,Bridezilla, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, The Doll 3, dan yang lainnya. Selain itu, Jessica Mila juga membintangi sejumlah sinetron seperti Putri Yang Ditukar, Yusra dan Yumna, Ganteng Ganteng Serigala, dan lainnya. (jpg)

  • Bagikan