Anton menyebutkan Toyota tidak hanya menghadirkan ever-better cars (beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan), namun juga memberikan layanan total mobility solution yang sesuai dengan trend dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memenuhi mobilitas mereka.
Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk yang lengkap termasuk kendaraan elektrifikasi dan sport car melalui Gazoo Racing model, kami juga hadirkan berbagai teknologi/fitur terbaik seperti Toyota Safety Sense (TSS) dan teknologi telematika T Intouch. Dan berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan ownership seperti EZDeal, usership seperti KINTO, dan berbagai program sales dan aftersales guna memberikan solusi bermobilitas bagi masyarakat.
Selain itu, Toyota juga menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan secara digital untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota dengan hadirnya Toyota Live Showroom, Halobeng, mToyota, chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant TARRA, dan lain-lain.
Saat ini, layanan penjualan dan purna jual di 334 jaringan outlet resmi dari Sabang hingga Merauke menjadi salah satu keunggulan Toyota selama ini. Selain itu, Toyota juga memiliki media informasi yang lengkap bagi pelanggan, baik berupa website, call center, email, sosial media, serta berbagai layanan berbasis digital.
“Komitmen Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap touch point pelanggan, baik secara offline maupun online. Ke depannya, akan lebih banyak produk, teknologi, program, dan layanan baru yang dihadirkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing konsumen,” ujar Anton. (*)