Pendaftaran Ditutup, 11 ASN Daftar Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Mamasa 

  • Bagikan

MAMASA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamasa membuka pendaftaran seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II. Sebanyak enam jabatan eselon II akan dilelang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berminat dan memenuhi persyaratan.

Pendaftaran seleksi jabatan eselon II ini sudah berlangsung sejak Selasa 12 Maret dan berakhir hari ini Jumat 18 Maret. Hingga saat ini sudah ada 11 ASN yang mendaftarkan diri untuk ikut lelang jabatan tersebut di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamasa.

Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPP Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa menyampaikan dalam sehari sebelum ditutup pendaftaran sudah ada 11 orang yang mendaftarkan diri ikut lelang jabatan eselon II. Pendaftar kemungkinan bertambah pada hari terakhir Jumat 18 Maret 2022.

“Karena sudah ada yang menelpon untuk mendaftar, panitia menunggu pendaftar hingga Jumat besok (hari ini). Pendaftaran akan ditutup Jumat malam tepat pukul 24.00 Wita,” terang Surahmat Musa, Kamis 17 Maret.

Ia menyampaikan jika hari terakhir pendaftar masih belum mencukupi, pihaknya akan berkoordinasi dengan pimpinan untuk memperpanjang jadwal pendaftaran.

Dari 11 ASN yang mendaftar untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) satu orang, jabatan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dua orang, jabatan Kepala BKPP sebanyak dua orang, jabatan Staf Ahli Bupati tiga orang, Jabatan Kepala Dinas Kominfo dua orang dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB satu orang.

“Namun, kemungkinan di hari terakhir Jumat, baru masuk lagi pendaftar yang lainnya,” tambahnya. (zul/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version