Syifa Hadju: Nggak Ada Momen Spesial saat Sweet Seventeen

  • Bagikan

USIA 17 tahun atau biasa disebut sweet seventeen dianggap sangat penting bagi banyak orang. Sebab, pada momen ini seseorang memasuki fase peralihan dari usia remaja ke dewasa. Dan biasanya ada momen menarik yang berkesan pada usia tersebut.

Ditanya tentang momen menarik saat memasuki usia 17 tahun, Syifa Hadju mengatakan tidak ada momen spesial yang dirasakan. Dia merasa kehidupannya kala itu berjalan biasa saja.

“Waktu itu enggak ada yang menarik. 17 tahun memori aku nggak ada yang seru. Aku juga nggak merayakan sweet seventeen,” kata Syifa Hadju saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Dia mengenang, terjun ke dunia hiburan tanah air saat usianya belum mencapai 17 tahun lewat sinetron Mermaid in Love bersama Amanda Manopo dan Angga Yunanda. Momen syuting sinetron ini diakuinya cukup berkesan karena menjadi pintu masuknya ke dunia keartisan dan dikenal banyak orang.

Tapi saat usianya memasuki 17 tahun, Syifa Hadju malah tidak merasakan momen menarik sama sekali. “Aku waktu itu juga lagi jomblo, nggak ngapa-ngapain, sedih umur 17 tahun nggak menikmati,” tuturnya.

Dia juga mengaku memiliki KTP bukan saat usia 17 tahun. Dibandingkan usia 17 tahun, kekasih Rizky Nazar ini lebih merasakan banyak momen menarik dan berkesan dalam hidup setelah berusia lebih dari 20 tahun.

“Aku lebih menikmati sekarang sih sejujurnya dibanding saat usia 17 tahun,” ucap pemeran Dawai dalam serial 17 Selamanya itu. (jpg)

  • Bagikan

Exit mobile version