Sambut Hari Jadi BNN ke-20, BNNK Polman Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

POLMAN — Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Polewali Mandar (Polman) melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari jadi BNN RI ke 20 tahun. Kegiatan bakti sosial ini diadakan di sejumlah titik di Kabupaten Polman.

Kepala BNNK Polman, Syabri Syam mengatakan bahwa bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi BNN RI yang diperingati pada tanggal 22 Maret mendatang. Adapun tema hari jadi BNN adalah “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba).

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah berupa fogging untuk mencegah Demam Berdarah Dengue (DBD). Kegiatan ini dimulai dari area dalam Kantor BNNK Polman hingga area luar kantor termasuk rumah warga di wilayah Kelurahan Darma Kecamatan Polewali. Petugas BNNK yang melaksanakan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dan rasa humanis sehingga fogging berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan pembagian paket bahan pokok kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Pollewani Kecamatan Tutar dan panti asuhan di Kecamatan Polewali.

“Ada sebanyak 20 paket bahan pokok yang kita bagikan dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Syabri Syam. (mkb)

  • Bagikan