Market Wasila Cosmetic Makin Harum

  • Bagikan

MAMUJU – Arsila Jailan, Owner Wasila Cosmetic, sukses menggelar Grand Launching Wasila Cosmetic. Ia mengundang tiga bintang yang viral di sosial media, yakni Tri Suaka, Zidan dan Nabila. Hajatannya digelar di Ballroom d’Maleo Hotel Mamuju.

Acara tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, dan diawasi oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Mamuju. Meski tamu yang dapat mengikuti acara tersebut terbatas, namun Grand Launching Wasila Cosmetic berjalan dengan lancar.

Arsila Jailan mengungkapkan, sebelumnya grand launching tersebut akan dilaksanakan di Spot Center Majene, namun empat hari sebelum hari H, pihak Satgas dan Keamanan Majene menyampaikan acara tidak bisa dilaksanakan di sana, apalagi ruang terbuka dan akan mengundang kerumunan massa.

Arsila mengaku tidak keberatan dengan pembatalan tersebut, meskipun ia mengalami kerugian materi. Namun acara peresmian kantor Wasila yang berlokasi di Lembang Majene, tetap diizinkan. Artis yang diundang pun turut hadir dalam acara peresmian kantor tersebut.

“Untungnya ada Pemkab Mamuju yang mengizinkan kami melaksanakan acara di ruang tutup. Jadi empat hari sebelum acara, kami putuskan untuk memindahkan lokasi kegiatan,” kata Arsila, Sabtu 5 Februari 2022.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut, terutama kepada Pemkab Mamuju dan Tim Satgas Covid-19 Mamuju yang telah mengawal acara tersebut.

Usai Grand Launching digelar, Arsila menyampaikan orderan Wasila Cosmetic membeludak, dari yang sebelumnya 1 juta item, naik 70 persen menjadi 1,7 juta item. Saat ini Wasila Cosmetic memiliki delapan jenis produk, yakni Gold Gel, Bar Soal, Lipcream, Browcarra, Glow Body Lotion, Day Cream and Sun Cream, Facial Wash dan Toner. “Alhamdulillah, setelah launching orderan tiap hari bertambah, ini diluar ekspektasi kami,” ujar Arsila.

Selain pesanan yang membludak, ia juga kebanjiran pendaftar agen baru yang ingin bergabung di bisnis Wasila Cosmetic, Arsila menyebutkan saat ini ia telah membina sepuluh ribu agen di seluruh Indonesia. Ia juga mampu meraup omset hingga Rp 14 miliar per dua bulan.

“Tiga tahun saya menekuni bisnis ini, omset semakin meningkat, saat ini saya sudah bisa mengembangkan bisnis fashion dengan memakai brand Wasila, dan membuka treatment kecantikan di Wasila Office,” ungkap Arsila.

Sesuai dengan motto Wasila Cosmetic, yakni wanita bebas finansial, ia berharap bisnis Wasila Cosmetic bisa lebih berkembang dan dapat membantu perempuan-perempuan di seluruh Indonesia yang memiliki masalah finansial dengan cara bergabung di Wasila Cosmetic.

“Alhamdulillah, saya lihat sudah banyak perempuan yang berhasil mengembangkan usaha di Wasila Cosmetic. Ada yang sudah berhasil membeli rumah, mobil, motor, dan mampu memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” pungkas Arsila. (rez/ham)

  • Bagikan