Wabup Pasangkayu Hadiri Wisuda Alquran di Bambaira

  • Bagikan

PASANGKAYU – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Herny Agus menghadiri acara wisuda Alquran yang dirangkaikan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, di pondok pesantren Tahfidz Quran Al-Amanah, Desa Kalukunangka, Kecamatan Bambaira, Senin 17 Januari 2022.

Kegiatan itu sebagai bentuk apresiasi terhadap para santri yang memiliki semangat dalam menghafal al-quran sekaligus sebagai motivasi bagi santri lain. untuk lebih giat dalam melakukan hafalan

Adapun santriwan dan santriwati yang di wisuda berjumlah 30 orang dengan rincian hafalan satu juz sepuluh orang, dua juz tujuh orang, tiga juz tiga orang, empat juz lima orang, lima juz empat orang, dan hafalan enam juz satu orang.

Wabup Pasangkayu Herny Agus menghadiri acara wisuda yang dirangkaikam maulid Nabi Muhammad SAW.

“Tetap jaga hafalan al-qur’an kita, karena itu lebih sulit daripada menghafalnya, menghafal al-qur’an itu mudah bagi yang mau menghafalnya namun yang berat adalah memelihara hafalanya,” imbuhnya

Wabup menyebut para wisudawan merupakan aset bagi daerah ini. Dapat mengharumkan nama daerah pada MTQ ditingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi, bahkan hingga tingkat nasional. (has)

  • Bagikan

Exit mobile version