Usai Dilantik, Dua Kapolsek di Mamasa Diminta Tingkatkan Kinerja

  • Bagikan

MAMASA – Dua kapolsek di Polres Mamasa bergeser, Senin 21 Februari 2022. Kedua kapolsek yang dimutasi tersebut yakni Kapolsek Tabulahan Iptu Muhammad Ilyas digantikan Ipda Samson. Kemudian Kapolsek Aralle Iptu Ferwira berpindah tugas digantikan oleh Ipda Muhammad Junaedi. Selain itu Kasat Resnarkoba Ipda Steven juga ikut dilantik oleh Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas.

Dalam sambutannya Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas meminta para kapolsek tingkatkan kinerja. Ia juga mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Ini dilakukan agar memberikan kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang baru, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” terangnya.

Harry mengapresiasi kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan dedikasi dan loyalitas tinggi. Selain itu, Kapolres juga memerintahkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan tempat tugas barunya sehingga dapat secara maksimal melayani masyarakatnya, terutama di masa sulit pandemi Covid-19 ini.

“Adapun kepada pejabat baru segera lanjutkan tugas, kembangkan inovasi dan tingkatkan kualitas kinerja. Dan terpenting buatlah terobosan-terobosan baru,” sebutnya. (zul/mkb)

  • Bagikan

Exit mobile version