Prajurit Kodim 1402 Polman Jalani Vaksin Booster

  • Bagikan

POLEWALI — Ratusan prajurit TNI di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap ketiga atau booster di Baruga Mammesa Makodim.

Prajurit dan ASN TNI yang mengikuti vaksin Booster ini dari personel Kodim 1402 Polman, Kompi B Yonif 721 dan Minvet rencananya akan dilaksanakan selama dua hari di Baruga Kodim.

Dandim 1402 Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi mangatakan, anggota yang sudah enam bulan menerima vaksin dosis ke dua dan lolos screening langsung mendapat suntikan vaksin ketiga Booster jenis Pfizer dari petugas kesehatan Rumkitban Polman.

“Vaksinasi dosis ketiga ini di wajibkan bagi anggota TNI yang memenuhi syarat atau lolos screening,” ucap Dandim.

Vaksin Booster bagi aparat kewilayahan dilakukan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam menangkal penyebaran Covid-19.

Meski vaksin lengkap, Kata Dandim, anggota juga diminta tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan jauhi kerumunan.

Karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka harus menjadi tauladan bagi masyarakat di wilayah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera mengikuti vaksin digerai vaksin terdekat untuk membentuk hard Imunity. (mkb)

  • Bagikan