Pererat Silaturahmi, KIDC Chapter Mamuju Gelar Berbagai Kegiatan

  • Bagikan

MAMUJU – Khinsip In Driving Indonesia (KIDC) Indonesia Chapter Mamuju, bakal menggelar deklarasi, sekaligus silaturahmi bersama KIDC chapter dari berbagai daerah, di Kawasan Rumah Adat Mamuju, Sabtu 22 Januari 2022.

Ketua Pantia Deklarasi KIDC Indonesia Chapter Mamuju, Mario mengatakan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang bakal dilaksanakan, mulai dari Rolling keliling kota Mamuju, vaksinasi hingga deklarasi.

“Kita akan mulai dengan Rolling pukul 15.00. Besok juga ada teman-teman dari daerah lain, seperti Palu, Pinrang, Sidrap dan beberapa daerah lain,” kata Mario, Jumat 21 Januari.

Rute Rolling, kata dia, dimulai dari Rumah Adat Mamuju, menuju Jl RE Martadinata, Kantor Gubernur Sulbar, Jl Arteri, Anjungan Manakarra dan kembali ke Rumah Adat Mamuju.

Kegiatan tersebut, kata dia, juga merupakan ajang silaturahmi antara chapter-chapter dari daerah lain. “Kalau chapter Mamuju ada sekitar 40 member, jadi akan banyak yang terlibat nanti,” bebernya.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Gerai vaksinasi juga bakal dibuka di lokasi acara.

“Kita tetap kedepankan protokol kesehatan,” tuturnya. (ajs)

  • Bagikan