Pantau Rekap Suara, Kapolda: Intinya Bekerja Ikhlas – Radar Sulbar
Polman

Pantau Rekap Suara, Kapolda: Intinya Bekerja Ikhlas

KAPOLDA Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar didampingi Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai menjenguk Briptu Asrul yang terbaring di RSUD Polewali, Jumat 25 April 2019. (amri/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar memantau langsung perekapan suara di tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Polewali Mandar, Jumat 26 April.

“Jaga kesahatan bagi petugas pemungutan suara termasuk pengamanan agar pelaksanaan rekapitulasi tetap maksimal. Intinya bekerja ikhlas dan semangat. Insyaallah banyak keutamaan yang kita dapatkan sebagai balasannya,” jelasnya. Kapolda memantau di wilayah PPK Polewali dan PPK Wonomulyo, Polman.

Saat melakukan pemantauan, orang nomor satu di Polda Sulawesi Barat itu mendapat informasi bahwa masih tersisa 9 PPK belum menyelesaikan rekap suara di Polman. Namun, diyakini bisa tuntas secepatnya.

Sebelum memantau, Kapolda menyempatkan diri menjenguk anggota Polres Polman yang dirawat di RSUD Polewali akibat kelelahan usai melakukan pengawalan dan pengamanan kotak suara Pemilu di Desa Patambanua, Kecamatan Bulo.

Anggota Satlantas Polsek Wonomulyo, Briptu Asrul, kemarin masih terbaring di ruangan Anggrek, RSUD Polewali. Asrul dirawat sejak Senin. Sebelumnya sempat dilarikan ke Klinik Bhayangkara, lalu dirujuk ke rumah sakit. (mkb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top