Febrianto Jemput Aspirasi, Intens Berdialog – Radar Sulbar
Politik

Febrianto Jemput Aspirasi, Intens Berdialog

Febrianto Wijaya saat bersilaturahmi dengan warga Mamuju.

RADARSULBAR.CO.ID — Calon Anggota Dewan Mamuju, Febrianto Wijaya, intens melakukan kampanye dialogis jelang peutupan masa kampanye Pemilu 2019, pada 13 April ini.

Dia terus menggali harapan-harapan warga. Dari kunjungan yang dilakukan, ada dua poin penting yang jadi perhatiannya, yakni Pendidikan dan Kesehatan. “Yang dibutuhkan warga saat ini masih pada tataran pelayanan dasar. Pendidikan dan Kesehatan,” ujar politisi Partai Demokrat itu, Jumat kemarin.

Febrianto yang juga Ketua Komisi II DPRD Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat ini, melanjutkan, peluang pengembangan ekonomi kreatif juga akan ia kawal. “Pelaku ekonomi, perlu didukung dengan peningkatan kualitas pemuda dan olahraga, seni dan budaya. Sebab, itu menjadi modal bagus di era kedepannya. Karena persaingan kita adalah persaingan SDM,” jelasnya.

Sektor lainnya adalah pertanian yang menjadi lokomotif utama penggerak ekonomi di Mamuju, dan di Sulbar pada umumnya. Sektor ini harus terus dikontrol. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat selaras dengan perioritas pemerintah.

Begitupun dibidang perikanan, kata Febrianto, Mamuju memiliki potensi dalam mengembangkan budidaya rumput laut dan udang vename. (imr/**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top