Pejabat Sulbar Bakal Plesiran ke Dubai – Radar Sulbar
Ragam

Pejabat Sulbar Bakal Plesiran ke Dubai

Kantor Gubernur Sulawesi Barat di Mamuju.

RADARSULBAR.CO.ID — Sejumlah pejabat Provinsi Sulawesi Barat, dalam waktu dekat ini akan kunjungan luar negeri. Ke Dubai di Uni Emirat Arab.

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menerangkan bahwa agenda ini dalam dalam rangka memenuhi undangan salah satu korporasi dari negara federasi kaya akan minyak itu. Menurutnya, kesempatan itu perlu dijemput.

“Undangan dari salah satu korporasi yang berafiliasiasi dengan Uni Emira Arab. Ini perlu direspon agar bagaimana memanfaatkan investasi-investasi di Sulbar ini,” ujar Idris, Senin.

Ada berbagai bidang yang akan dikerjasamakan nantinya. Antara lain, sektor transportasi, baik udara, laut dan darat. Pemprov, sambungnya, siap menjemput setiap program menguntungkan. Informasi yang dihimpun, agenda ke Uni Emira Arab itu, terjadwal 15 hingga 19 Februari mendatang.

Selain melibatkan Dinas Perhubungan Sulbar, beberapa pimpinan OPD Sulbar akan turut serta. Seperti, Dinas Pariwisata, Dinas Perikanan dan Kelautan, dan Dinas ESDM. Kabarnya, mereka terkait dengan rencana kerja sama.

Kepala Dinas Pariwisata Sulbar Farid Wajdi membenarkan. Farid mengaku sudah mempersiapkan diri untuk terbang ke Dubai. Dia berencana melakukan promosi wisata. (imr/rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top