Andi Parial, Bupati 10 Jam – Radar Sulbar
Polman

Andi Parial, Bupati 10 Jam

Andi Parial

RADARSULBAR.CO.ID — Masa jabatan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar dan M Natsir Rahmat berakhir, Senin 7 Januari.

Pelantikan keduanya untuk periode kedua 2019-2024, baru akan dilaksanakan, Selasa, 8 Januari. Agar tak terjadi kekosongan pemerintahan Polman maka Gubernur Sulbar atas nama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Sekkab Polman, Andi Parial Patajangi menjadi Bupati Polman sementara.

Andi Parial akan menjabat Bupati Polman Selasa 8 Januari mulai pukul 00:00 Wita hingga pelantikan Andi Ibrahim Masdar dan M Natsir Rahmat oleh Gubernur Sulbar di Kantor Gubernur Sulawesi Barat di Mamuju.

“Andi Parial akan menjadi bupati Selasa 8 Januari mulai pukul 00:00 wita hingga pelantikan saya dengan pak Natsir Rahmat. Hal ini agar tidak ada kekosongan pejabat bupati di Polman karena masa jabatan saya periode pertama berakhir 7 Januari,” terang Andi Ibrahim Masdar, Ahad kemarin.

Ia mengaku surat penujukan Andi Parial dari Gubernur sudah telah diterima Pemkab Polman. Rencana pelantikan Bupati Polman periode 2019-2024, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Selasa 8 Januari sekira pukul 10.00 Wita.

Sehingga Andi Parial Patajangi akan menjabat pelaksana tugas Bupati Polman setidaknya selama sepuluh jam. (mkb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top