Polsek Rural Topoyo Sapu PSK dan Miras – Radar Sulbar
Mateng

Polsek Rural Topoyo Sapu PSK dan Miras

KAPOLSEK Rural Topoyo, IPTU Abd Rajab, bersama Kadis Sosial Mamuju Tengah, Asmira Djamal, saat memaparkan barang bukti hasil sitaan operasi Pekat Kamis malam, lalu. (fathur/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Anggota kepolisian bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulbar, belum lama ini menggelar operasi Pekat.

Operasi Penyakit Masyarakat jajaran Polsek Rural Topoyo, Kamis malam sekira pukul 22.30 Wita, menjaring sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Rural Topoyo, Iptu Abd Rajab juga mengamankan sejumlah orang di beberapa rumah kos di Topoyo, Mateng karena kedapatan berpesta minuman keras (Miras).

“Kami juga menggerebek di Cafe remang remang milik Uwe’ Udin, disana kami mengamankan 3 ladys, 5 dos Miras merek Angker Bir dan 7 botol Miras merek Stote” ungkap Abd. Rajab.

Dari beberapa kosan, pihaknya menggelandang sejumlah orang yang sedang pesta miras, meliputi 5 perempuan dengan barang bukti 5 botol miras.

“Kami langsung menggelandang mereka ke Markas Polsek Rural Topoyo, untuk pemeriksaan lebih lanjut termasuk sumber mereka membeli miras, karena setahu kami di Topoyo tidak ada toko khusus yang mengantongi izin usaha Miras. sementara PSK kami serahkan ke dinas sosial untuk mendapatkan pembinaan,” beber Rajab. (anj/rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top