Perluasan Rujab Bupati Untungkan Golkar – Radar Sulbar
Polman

Perluasan Rujab Bupati Untungkan Golkar

ALAT berat dikerahkan untuk mempercepat penataan kompleks Rujab Bupati Polman. (arif/RDR)

RADARSULBAR.CO.ID — Eks kantor Partai Golongan Karya (Golkar) Polewali Mandar bersama Gedung Dekranasda dan Sekretariat KNPI yang ada di Jalan Andi Depu Pekkabata kini rata dengan tanah.

Pemkab Polman merobohkan tig gedung tersebut sebagai bagian perluasan dan penataan halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Polman. Sebelumnya, mengemuka polemik soal Kantor Golkar antara Pemkab Polman dengan pengurus Golkar.

Persoalan tersebut sudah selesai, setelah Pihak Pemkab Polman, Provinsi Sulawesi Barat melakukan ganti rugi gedung Golkar senilai Rp500 juta.

“Sesuai perhitungan pihak Appraisal tiga gedung yakni Kantor Golkar, Dekranasda dan KNPI senilai Rp500 juta. Tetapi khusus gedung Kantor Golkar kita berikan konpensasi sebesar Rp500 juta. Dana tersebut sudah kita berikan ke Ketua DPD Golkar Polman,” terang Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

Menjurut bupati, area tersebut akan digunakan untuk menyambut tamu daerah. “Kita berharap penataan taman halaman rujab segera diselesaikan karena pemkab akan kedatangan Menteri Sabah Malaysia yang akan berkunjung ke Polman. Kunjungan tersebut untuk melakukan perjanjian kerjasama beberapa bidang,” tambanya. (arf/mkb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top