2018, Polres Mamasa Tuntaskan 88 Kasus – Radar Sulbar
Mamasa

2018, Polres Mamasa Tuntaskan 88 Kasus

Kapolres Mamasa, AKBP Arianto.

RADARSULBAR.CO.ID — Di 2018 Polres Mamasa Provinsi Sulawesi Barat menerima 139 laporan di berbagai kasus. Dari jumlah ini, 88 tuntas di tahun sama.

“Jumlah laporan polisi yang terselesaikan sebanyak 88 kasus, atau baru 66,67 persen,” papar Kapolres Mamasa, AKBP Arianto.

Pihaknya menyadari masih perlu perbaikan kenerja. “Ini agar mewujudkan organisasi yang kompetitif dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya, belum lama ini.

Karena itu, menjaga perilaku anggota kepolisian agar tetap menjadi pengayom yang melayani masyakarat juga menjadi perhatian pihaknya. “Dan ini bakal menjadi suatu tantangan kinerja yang harus dilakukan, sehingga perubahan fundamental dapat dirasakan masyarakat,” terangnya.

Kapolres kemudian merinci capaian selama tahun kemarin, yang meliputi kasus narkoba sebanyak 9 laporan dan terselesaikan semua. Barang bukti yang diamankan mencapai 16,064 gram dengan tersangka 9 orang.

Kasus korupsi tercatat dua kasus yang juga tuntas. Kemudian, lakalantas sebanyak 14 kasus dan baru terselesaikan sembilan kasus dengan kerugian mencapai Rp50.850.000.

Polres Mamasa berkomitmen, kasus yang belum selesai sepanjang 2018, diupayakan tuntas tahun ini, meski pihaknya juga diperhadapkan dengan keterbatasan jumlah personel. (r4/rul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top