Kolaborasi Bieffe-Kneel Lahirkan Beragam Program – Radar Sulbar
Ragam

Kolaborasi Bieffe-Kneel Lahirkan Beragam Program

Anggota komunitas Bieffe Enterprises dan Kneel Entertainment, foto bersama di Teras Losari Beach Hotel Makassar. (IST)

RADARSULBAR.CO.ID — Dua komunitas seni yang sempat jaya dengan beragam even besar, Bieffe Enterprises dan Kneel Entertainment kini bersinergi.

Bieffe-Kneel dengan bekal segudang pengalaman, sepakat berkolaborasi mendesain kegiatan konstruktif bagi masyarakat luas. Begitu bocoran hasil pertemuan sejumlah pentolan Bieffe-Kneel di Teras Losari Beach Hotel Makassar, akhir pekan kemarin.

Pentolan Bieffe Enterprises, Ir. Suwardi Tahir mengajak seluruh elemen komunitas untuk kembali menumbuhkan gagasan-gagasan kreatif yang juga diharap mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas.

“Sekitar 30 tahun silam, Bieffe-Kneel sangat dikenal aktif menggebrak even-even musik berskala nasional. Ayo teman-teman kembali bersatu dan bangkit lagi untuk menunjukkan sisa-sisa kreativitas yang masih kita miliki”, jelas Suwardi yang juga mantan Pemimpin Redaksi Harian FAJAR.

Alhasil, pertemuan menelurkan beberapa progam yang akan diawali dengan reuni akbar Bieffe-Kneel dengan menggelar konser musik menampilkan band-band legendaris Makassar.

Mengemuka pula bakti sosial yang akan menyasar masyarakat kurang mampu, serta menggandeng lembaga terkait dalam pembinaan generasi muda melalui ajang pentas seni dan panggung musik.

Ketua Umum Bieffe Enterprises Makassar, James Wehantouw menambahkan, di masa silam Bieffe-Kneel punya reputasi spektakuler dalam menggelar sederet pentas musik berskala nasional, dan prestasi itu diharapkan terulang kembali sekarang ini.

Hadir dalam pertemuan, diantaranya Suryana Kono alias Chully (mantan Lady Rocker Bieffe Rock Band yang kini berdomisili di Gorontalo), Muhtar Baso Lawa alias Elong (pentolan Kneel Entertainment), dan anggota Bieffe-Kneel lainnya. (rls/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top