PPK-PPS Balanipa Terus Dorong Partisipasi Pemilih Pilbup Polman – Radar Sulbar
Politik

PPK-PPS Balanipa Terus Dorong Partisipasi Pemilih Pilbup Polman

Personel PPK dan PPS Balanipa Pilbup Polman 2018, berbagi takjil sekaligus bersosialiasi.

RADARSULBAR.CO.ID — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Balanipa, Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulawesi Barat dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Balanipa terus menggiatkan sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati Polman 2018.

Belum lama ini, penyelenggara pemilu tersebut berbagi takjil dengan pengguna jalan yang melintasi wilayah Balanipa. Bingkisan berbuka ini mencantumkan ajakan memilih pada Pilbup Polman yang menjadi bagian Pilkada Serentak tahun ini.

“Kita ingatan lagi calon pemilih melalui label ‘Ayo Memilih’ pada takjil yang diberikan. Ini bagian publikasi bagi publik, baik orang Balanipa maupun diluar kecamatan,” ungkap Urwa, Divisi SDM dan Parmas PPK Balanipa.

Ia berharap masyarakat, semakin sadar akan pentingnya menggunakan hak pilih dalam pemilihan 27 Juni mendatang. “Menitipkan pesan singkat pada takjil agar masyarakat bersedakah suara ke TPS dan meningkatkan partisipasi masyarakat,” tandasnya.

PPK dan PPS Balanipa membagikan 300 takjil kepada pengendara. Menu berbuka ini disiapkan para personel penyelenggara ad hoc di Pilbup Polman 2018. (hbl/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


To Top